Baca Berita

UTSAWA DHARMA GITA KECAMATAN DENPASAR SELATAN TAHUN 2018 LIBATKAN 10 DESA PAKRAMAN

Oleh : densel | 04 September 2018 | Dibaca : 55 Pengunjung

Utsawa Dharma Gita (UDG) Kecamatan Denpasar Selatan Tahun 2018 digelar di Balai Banjar Glogor Carik, Desa Pemogan selama dua hari dan berakhir Minggu (2/9) kemarin. Kegiatan untuk melestarikan seni budaya Bali itu dibuka Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha, bersama Jro Bendesa dan Widya Sabha Kecamatan Densel, di banjar setempat, Sabtu (1/9) lalu. 

Dalam kesempatan itu, Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha, bersama Jro Bendesa Pakraman Pedungan, I Gusti Putu Budiartha, menyerahkan piala UDG yang diterima Ketua Panitia, I Made Langgeng Buwana. 

I Wayan Budha mengatakan Utsawa Dharma Gita tahun 2018 di Desa Pakraman Pemogan yang selaku tuan rumahdiharapkan juara yang diraih di UDG tingkat Kota Denpasar pada tahun 2016 dan 2017 lalu, bisa dipertahankan pada tahun ini. "Dengan pelaksanaan UDG selama dua hari, kami berharap pelaksanaannya berjalan maksimal. Saya yakin dan percaya pembinaan yang dilakukan masing - masing desa pakraman akan tampil maksimal di UDG tingkat Kecamatan Denpasar Selatan maupun di tingkat Kota Denpasar," katanya. 

Dalam kesempatan itu, Camat Densel juga mengucapkan terimakasih kepada jro bendesa dan widya sabha se - Kecamatan Densel, perbekel dan lurah yang telah memberikan pembinaan, dorongan dan semangat kepada generasi muda, sehingga bisa tampil di UDG ini. 


Oleh : densel | 04 September 2018 | Dibaca : 55 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
POSYANDU PARIPURNA
Video
Kebersihan dan penertiban bangunan liar di sepanjang bantaran tukad badung
Facebook
Twitter